Haikyuu!!




dibalik merebaknya anime-anime olahraga yang penuh dengan hayalan seperti Kuroko No Basuke, Eyeshield 21 atapun salah satu anime lagenda seperti Captain Tsubasa, Haikyuu hadir dengan kisa cerita yang menceritakan perjuangan secara nyata melalui latihan fisik dan kerja sama antara anggota tim. Anime ini benar-benar mengajarkan bagaimana cara bermain Volly dengan baik mulai dari Reflek hingga bagaimana cara mengatasi datanya bola dan tentu saja kerja sama dengan anggota tim.

Para penggemar Anime ini tentu saja kebanyakan dari orang-orang yang pernah bermain Volly atau kalian secara tiba-tiba ingin bermain volly karena cerita perjuangan Hinata dan kawan-kawan yang dikemas apik.

 Misteri utama yang ada di Anime Haikyuu adalah identitas asli si nomor 10di SMA Karasuno. Pemain yang dijuluki “Small Giant” ini masih belum jelas siapa. Secara latar belakang Small Giant adalah alumnus Karasuno SMA dan mantan ace-nya Tim Vollyball di SMA ini. Menurut Keishin Ukai, SMA Karasuno mencapai puncaknya ketika Small Giant bermain untuk tim Vollyball. Awalnya, Small Giant selalu mendapatkan blok saat ia mencoba memasukkan bola ke wilayah lawan tapi setengah jalan pada tahun kedua, kemampuannya mulai berkembang dan ia menemukan cara untuk melewati para blocker.



Silakan tonton filmnya disini :

0 komentar: